What We Need

Apa yang kita butuhkan?

Suatu ukuran yang dengan tulus mengakui posisi teologis kita, dilakukan dengan hati nurani yang baik

Konferensi Lambeth tahun 1998 menegaskan bahwa mereka yang menentang penahbisan Wanita adalah orang-orang Anglikan yang setia, seperti yang dilakukan oleh Sinode Umum tahun 2006. Kami meminta tempat yang penuh dan terhormat di dalam Gereja Inggris; delegasi tidak dapat menyediakan posisi teologis kita.

Sebuah Ukuran yang mengakui bahwa kita tidak hanya membutuhkan seorang uskup laki-laki, daripada seorang perempuan, tetapi seorang uskup yang semuanya mengerti telah ditahbiskan ke dalam keuskupan bersejarah

Ukuran yang diberikan kepada para uskup yang akan menjaga otoritas tradisionalis yang tepat dalam hak mereka sendiri, dan alat perdagangan untuk memungkinkan mereka menjadi pemimpin sejati dalam misi dan pelayanan

Ini penting jika paroki tradisionalis ingin berkembang dan terlibat dalam penjangkauan ke komunitas mereka.

Ukuran yang memberi kita uskup berdasarkan undang-undang, bukan dengan delegasi

Ketentuan berdasarkan undang-undang memberi setiap orang kejelasan dan keamanan yang dibutuhkan untuk hubungan kerja yang baik.

Sebuah Tindakan yang memulihkan hak-hak orang awam

Rancangan tindakan mengambil dari PCC hak yang ada untuk tidak menerima pelayanan imamat perempuan di paroki mereka di bawah resolusi A. PCC yang mencari pengawasan uskup komplementer juga dapat diveto oleh petahana atau imam yang bertanggung jawab.

Ukuran yang akan menyatukan Gereja

Rancangan Ukuran sebagaimana adanya tidak akan menyatukan Gereja Inggris, karena tidak mengakui kebutuhan kaum tradisionalis atau menanganinya secara adil. Itu tidak menyampaikan kemitraan dalam Injil yang dicari oleh semua wanita dan pria yang berkemauan baik.